FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
Your Ads Here
items

5 Alasan Kenapa Orang lebih suka Membaca di internet



1.Internet lebih murah dari pada buku
Ini adalah alasan yang sederhana. Hanya karena orang suka membaca internet saja kita sudah perlu membeli buku dengan mahal . Keberadaan internet sendiri mampu menggeser kedudukan media massa. Setiap kali kita menjelajahi internet, kebanyakan kita akan mendapatkan informasi detil di website tertentu.. 
2. internet Bisa Menularkan informasi secara luas.
Bila sebuah informasi tertentu menarik untuk diceritakan, maka internet bisa menjadi sarana untuk menyebarkan informasi tersebut dengan mudah. Dengan cepat seluruh Internet bisa mengetahui keberadaan informasi tertentu. internet biasanya mengenal banyak informasi yang lebih baik. Sifat getok tular akan mempercepat informasi tertentu menular di kalangan netizen.
3. internet Media Yang Lebih Manusiawi.
Sebuah internet adalah sebuah kepribadian. Karakter/sikap pemilik sebuah situs yang ada di internet  akan sangat mudah diketahui. Jika orangnya menyenangkan, maka akan tampak dari tulisan-tulisannya. Cara pandang dan sikapnya terhadap sesuatu dapat dengan mudah diamati dalam sebuah profil di internet. Kesukaan dan hobi juga biasanya dibuka secara blak-blakan di sebuah situs di internet . Itu karena orang suka membagikan berbagai hal di situs internet mereka.  situs internet benar-benar menjadi sebuah jurnal online tempat orang saling membagikan cerita dan pengalamannya.
4. internet Lebih Interaktif
Dalam sebuah internet, pengunjung bisa langsung memberikan tanggapan tertentu hal ini dikenal dengan 'meninggalkan komentar'. Mereka bisa bertanya, memberikan masukan, atau menjawab komentar orang yang lain. Jika sebelumnya website-website yang anda di internet bersifat dingin dan tidak interaktif. Maka internet menghilangkan dan menjawab masalah itu.
5. internet  Lebih Cepat Menyajikan Informasi.
Karena kapan saja seseorang mendengar informasi tertentu, dia bisa segera masuk ke situ internet  dan membuat postingan mengenai berita tersebut. internet  benar-benar berisi informasi yang segar dan dari sudut pandang penulisnya.

0/Post a Comment/Comments

Partner

Your Ads Here
73745675015091643
Your Ads Here
Your Ads Here

Translate