FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
Your Ads Here
items

kunci sukses merencanakan semua bidang kehidupan secara TERUKUR WAKTU menulis blog

Kunci Sukses Adalah  anda perlu merencanakan semua bidang kehidupan anda secara umum. Contohnya:
  • piritualitas: Bagaimana supaya anda semakin mengenal dan dekat padaNya.
  • Finansial: Cara anda memenuhi kebutuhan diri, keluarga dan berbagi pada dunia.
  • Kontribusi: Bagaimana anda bisa memberikan ilmu dan manfaat sebesar besarnya bagi diri, masyarakat dan Pencipta anda. 
  • Keluarga: Bagaimana anda mendidik diri dan keluarga serta anak anak untuk mencapaiakhlak, prestasi dan prilaku hebat yang diinginkan, dunia akhirat .
  • Relationship: Bagaimana anda memilih jodoh dan bagaimana memperkuat hubungan
    resmi anda agar tetap sakinah, mawaddah wa rahmah dengan penuh bahagia.
                    Nah bagian diatas itu nanti silakan anda tulis keinginan keinginan anda. Jangan diingat karena pasti anda akan lupa. Jangan bergaya seperti juara dunia daya ingat karena ini hidup anda, takkan bisa diulangi, jadi jangan main main, TULISKAN secara detil. Ambil waktu 5 menitan atau lebih saja. Tak usah terlalu detil karena nanti kita akan memilih mana bidang yang perlu digarap secara serius terlebih dahulu. Selanjutnya anda pilih mana yang paling PRIORITAS SAAT INI. Diantara spiritualitas, finansial dll diatas, mana yang paling penting buat anda sekarang? Tuliskan satu atau 2 saja. Saran saya, apapun yang anda pilih, tetap masukkan unsur Spiritual, karena pengalaman saya, dengan Power Spiritual yang kencang maka semua bidang lain akan mengikuti dan jadi sukses. Ini masih berkaitan dengan bagian sebelumnya juga. Jadi pilih satu (setelah pengembangan Power Spiritual) yang terpenting dan mulailah merencanakan secara detil disitu.

Lakukan dan tuliskan, dibagian selanjutnya berikan target waktu yang wajar. Kalau anda ingin rumah dan mobil sementara anda masih banyak hutang, bokek dan dikejar kejar Debt Collector, sebaiknya anda memberikan waktu beberapa tahun untuk mencapainya atau lebih. Ini agar pikiran anda memiliki ruang dan tidak tergesa gesa. Sebuah kegilaan jika anda ingin segera bebas hutang dan menjadi kaya raya luar biasa hanya dalam 3 hari. Ya bisa memang tapi sangat sangat jarang. Cerita cerita super ajaib seperti itu sementara hapus dulu diingatan anda, berikan ruang yang rasional walaupun kalau Allah berkehendak, apapun bisa terjadi. Buat rencana yang masuk akal dan minta padaNya agar dimudahkan dengan caraNya.  Akan terjadi yang terbaik bagi anda, biasanya lebih cepat atau lebih lambat dan semuanya pasti ada hikmahnya. Santai saja mas brow, hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan keterburu buruan yang menegangkan ;) Setelah anda menuliskan dan memberikan target waktu yang wajar menurut kondisi anda saat ini, maka anda perlu masuk dalam metode yang keempat yang memastikan anda beraksi untuk menjalankan semua rencana anda yaitu:  

0/Post a Comment/Comments

Partner

Your Ads Here
73745675015091643
Your Ads Here
Your Ads Here

Translate